Tekaje 123

Artikel belajar,Trik,dan Ilmu Pengetahuan.

Sahabatku Rivalku


Sahabatku Rivalku

Very Setiabudi

Suara tepuk tangan yang membuat aku bangga dengan hasil kerja kerasku dan juga kerja sama timku membuat aku bangga atas apa yang aku capai selama ini .aku dan timku berhasil mandapat penghargaan atas apa yang kami buat bertahun-tahun lamanya kami berhasil mengalahkan saingan terberat kami yang  juga menciptakan sesuatu yang telah mereka buat selama ini.Dan juga dalam hal ini aku merasa lebih bangga atas keberhasilanku karena akhirnya aku bisa mengalahkan yang bisa dibilang rivalku selama ini .Selain menjadi rivalku ia juga menjadi  sahbat sejatiku  Putra adalah namanya .
Dia adalah orang yang sangat baik menurutku dan juga dia pintar dalam segala hal.terlebih lagi dia juga bisa dibilang idaman banyak cewek sejak masih duduk disekolah dasar.aku dan putra sering dibilang sebagai solmet karena dimana ada dia pasti ada aku dan juga sebaliknya .Pagi itu aku dan teman –teman  sedang  bermain catur seperti halnya aku selalu menang melawan semua temanku tetapi semuaberubah ketika putra datang “Hey,kalian sedang main apa..?ucapnya.
Salah satu temanku menjawab ”Berani nggak tra melawan adnan” ucap temanku itu.Tanpa basa basi putra langsung bermain catur denganku kami dalam hal ini selalu beradu kecerdasan dan strategi dalam bermain .Permainan menjadi seru temanku melihat kami dengan kagum  keadaan semakin sempit bagiku Putra ternyata sudah menyiaapkan kejutan untukku “Skak Mat !!!” ucapnya dengan lantang.Suasana yang tadinya menegangkan menjadi  berubah total tak diduga yang tadinya aku diunggulkan oleh temanku dapat kalah dengan mudah oleh putra .
Dimasa SMP aku tidak lagi bersama putra lagi karena aku berbeda sekolah dengan putra walaupun jauh dengan putra tetapi komunikasi tetap terjallin dengan baik .”Apa Kabar ?” ucapku ketika bertemu dalam kegiatan lomba cerdas cermat “Baik ,bagaimana kabarmu “ tanyannya .”Baik , gimana siap kalah !” ucapku basa basi dia hanya  tertawa “Yang siap kalah itu kamu!” .suasana dalam ruangan itu yang tegang dan hening dalam lomba aku dan putra diunggulkan karena nilai kami selisih dengan ketat sehingga peserta yang lain cenderung  diam mungkin saja sudah merasa kalah.      
Karena nilai selisih nilai kami sangat ketat kemudian dewan juri memutuskan untuk mengadakan babak tambahan yaitu tanya jawab dengan sistem siapa cepat dalam hal ini aku lagi-lagi kalah dengan putra dia lebih unggul sepersekian detik denganku akhirnya aku kalah dengannya walaupun aku kalah darinya tetapi dapat sebagai pelajaran bagiku.Atas kekalahanku beberapa kali darinya aku mulai bekerja keras untuk menemukan cara untukmengalahkannya.Setelah beberapa bulan ada kegiatan kompetisi lagi dan dalam ajang ini saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa mengungguli putra dalam ajang membuat desain virtual sederhana.dalam ajang ini aku akan membuktikan bahwa aku lebih baik daripada putra tetapi nasib berbanding terbalik atas apa yang aku harapkan selama ini aku lagi-lagi kalah dalam kompetisi ini .atas kekalahanku ini aku merasa menjadi orang yang tidak berguna tetapi orang tuaku mendorong aku untuk menjadi lebih baik dari hari ini.aku selalu dinasehati bagaimana menerima kekalahan dan menyikapinya dengan ikhlas dan tabah .kemudian aku mulai melupakan segala kekalahanku selama ini atasnya dan memulai hari yang lebih baik dari hari yang kemarin.setelah aku selesai menjalani masa sekolah di SMP aku kemudian melanjutkan sekolah disalah satu sekolah kejuruan di kotaku.Tidak disangka sahabat sekaligus rivalku juga sekolah disekolahanku yang baru aku mengambil paket keahlianyang sama dengan sahabatku itu .dalam hal ini aku selalu berusaha menyainginya kembali setelah hampir putus asa .”hey apa kabar nan ?” tanyanya.
“Baik ... .!!” sahutku .kami disekolahan tersebut dikenal sebagai  sahabat yang baik dan bisa dibilang cowok yang paling ganteng diantara cowok ganteng .hingga suatu hari kami bertemu dengan salah satu cewek yang sangat cantik .kami terdiam melihat  seorang cewek yang begitu cantik hingga aku mulai penasaran dengan dirinya dan diam –diam aku memperhatikan cewek tersebut hingga tidak disangka aku bertemu dengannya.aku secara tidak sengaja bertabrakan dengannya.
“maaf  ..!!”ucapku (sambil mengambil bukunya yang terjatuh ).
“tidak apa-apa ....“ ucapnya sambil sedikit tersenyum manis .
“Aku, adnan senang berkenalan dengan mu...”(sambil mengulurkan tangan dengan sedikit tegang) .
“Aku vina, senang juga berkenalan denganmu...” ucapnya.
Kemudian setelah aku sedikit kenal dengannya aku mulai mencari tahu siapa dirinya .tetapi saat aku mulai suka dengannya tidak disangka sahabatku diam-diam juga suka ada gadis tersebut . lalu aku mulai berani mendekati gadis tersebut ternyata gadis tersebut merespon baik atasku setelah aku mencoba untuk mendekatinya dia juga dapat menerima dengan baik.Tetapi setelah aku merasa dapat menjadi yang terbaik untuknya impianku ternyata hanya sia-sia saja sahabatku telah menjadi kekasihnya.setelah itu persahabatan kami mulai retak akibat hanya berebut seorang gadis yang ternyata hanya ingin membuat persahabatanku hancur .
Setelah gadis itu berhasil membuat persahabatanku retak kemudian kami mencoba intropeksi diri kami masing-masing setelah beberapa lama kemudian persahabatan kami dapat menjadibaik kembali.tidak terasa waktu berlalu dengan cepat kami telah menyelesaikan pendidikan kami disekolah tersebut dengan sebaik-baiknya.kemudian putra ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sedangkan aku memilih untuk mencari pekerjaan sebenarnya aku memiliki impian untuk  melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi tetapi karena keterbatasan biaya aku memutuskan untuk mencari pekerjaan.
Setelah aku mendapat pekerjaan yang layak aku mendengar kabar bahwa putra saat ini juga sudah masuk disalah universitas ungulan dinegeri ini terlebih lagi atas kecerdasannya dia dikirim keluar negeri untuk menjadi mahasiswa disalah satu universitas yang cukup terkenal di dunia. Atas keberhasilan sahabatku akupun juga menjadi termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi  mungkin atas kerja kerasku bos dari perusahaanku akuun diajukan untuk melanjutkan menuntut ilmu lebih lagi di Universitas di negeri ini.walaupun tidak di universitas luar negeri tetepi aku bersyukur dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi.
Setelah aku berhasil masuk dalam universitas tersebut aku terus terpacu untuk menyaingi sahabatku yang berada di negeri seberang.aku terus kerja keras untuk dapat menciptakan sesuatu hal yang baru dalam bidang IT terlebih lagi aku mulai tertarik dalam dunia game sehingga aku mencoba membuat sesuatu yang baru dalam game.kemudian aku mulai berani membuat game yang sederhana tetapi memiliki tampilan yang luar biasa.aku mulai mempelajari bagaimana cara membuat terobosan baru dalam game .siang malam aku mencoba membuat terobosan baru dan ternyata aku berhasil salah satu perusahaan Gameyang terkenal yaitu KONAMI tertarik terhadap apa yangkubuat selama ini.
Aku kemudian memulai babak baru dalam perusahaan tersebut dengan menyempurnakan game yang telah mereka buat selama ini.dan hasilnya tidak mengecewakan banyak penghargaan yang kami dapat atas keberhasilan kami tetapi kami masih merasa kurang karena masih sedikit kalah dari saingan terberat kami yaitu EA Game dari segi penggemar kami akui masih kalah tetapi dari itulah aku dan timku mancoba menciptakan Game baru dengan teknologi baru yang kami harapkan dapat mangalahkan dominasi dari EA Game .
Aku dam tim mulai membuat Game yang nantinya dapat memberi perubahan baru di bidang IT .selama berjam-jam,berhari-hari,berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun akhirnya proyek Game kami selesai dan hasilnya cukup membanggakan kami mendapat banyak penghargaan dan di nobatkan sebagai game terbaik di dunia Best Game In The World.selain mendapat penghargaan yang cukup banyak kami juga dapat mengalahkan dominasi EA Game yag selama ini menjadi perusahaan yang sukses terlebih lagi yang paling membanggakan saya dapat mengalahkan sahabat dan sekaligus rival saya selama ini yang ternyata atas kesuksesan EA Game ternyata atas pengaruh sahabat saya .
Setelah berhasil dalam bidang game aku dan putra memutuskan untuk membuat Industri game bersama yang nantinya akan menyaingi bahkan mengalahkan perusahaan sebesar EA Game dan KONAMI. Dan akan membuktikan bahwa negeri Khatulistiwa ini memiliki talenta yang dapat di perhitungkan di dunia.

























0 Komentar untuk "Sahabatku Rivalku"

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info