Tekaje 123

Artikel belajar,Trik,dan Ilmu Pengetahuan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos

 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos

Setelah sukses meluncurkan Samsung Galaxy Core,pabrikan raksasa korea Samsung merilis kembali versi kedua Galaxy Core. Versi rilis kedua ini diluncurkan berdasarkan permintaan pangsa pasar. Para pengguna Galaxy Core mengaku sudah cukup puas dengan fitur yang dibawakan olehnya. Akan tetapi,keterbatasan SIM pada Galaxy core diakui oleh para penggunanya cukup mengganggu. Mereka harus mengganti SIM atau bahkan harus membawa lebih dari satu ponsel agar bisa berhubungan dengan baik. Mendengar permintaan pasar ini pihak Samsung langsung melakukan pembenahan dan secara resmi merilis Samsung Galaxy Core Duos.



Walaupun pembenahan utama pada dual SIMnya,pihak samsung juga melakukan pembenahan-pembenahan pada fitur. Galaxy Core Duos mengusung prosesor yang cukup tinggi,yakni Snapdragon MSM 8225 S4 Play CPU Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A5 serta diimbangi dengan RAM 1GB untuk mengoptimalkan proses dan kinerja ponsel ini. Selain itu fitur kamera pada Core Duos juga dikembangkan. Galaxy Core Duos menggunakan 5MP camera dengan fitur auto focus,led,flash dan lainnya untuk kepuasan dan resolusi gambar yang tajam. Harga baru untuk rilisan pabrikan Samsung ini dibanderol dengan harga Rp. 2.600.000
3 Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core Duos"

apakah anda pernah membuktikannya sendiri?
ditunggu kunjungan baliknya Gan... duniatkj-smk.blogspot.com

saya pengamat gan,biarpun saya gak tau ataupun gak punya barangnya.. saya tau lewat analisa dan pengamatan gan.. buka cuma ngarang atau copas!

oke.. ditunggu kunjungan baliknya http://tips-aji.blogspot.com/

 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info