Tekaje 123

Artikel belajar,Trik,dan Ilmu Pengetahuan.

Mematikan Komputer Dalam Satu Jaringan Lokal

Mematikan Komputer Dalam Satu Jaringan Lokal

Selamat pagi agan teman-temanku,jumpa lagi sama admin kece,ganteng,dan powerfull yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan mas putra,hehe..
Dalam sesi kali ini mas putra pengen bagiin ilmu tentang trik komputer gan,emang gak masuk kedalam mapel mas putra juga sih gan. Tapi mungkin tips kali ini perlu buat agan yang punya bisnis warnet ataupun cuma buat iseng-iseng aja. hahaha..

pasti diantara teman-teman agan belum banyak yang tau bagaimana cara mematikan komputer kawan agan dalam satu jaringan. Atau mungkin agan ataupun kawan agan punya usaha warnet,dan sering jengkel karena ada user yang jahil ataupun sering nonton bokep.. haha,pasti gregeten tuh gan.

Nah,langsung aja? permainan yang satu ini namanya "shutdown.exe" gan. Pengen tau cara mainnya? langsung aja check it dot!

1. Pastikan komputer agan tersambung kedalam sebuah jaringan lokal,kalau selain jaringan lokal fitur ini gak bisa dipakai gan. Tapi untk sebuah jaringan lokal lab lebih baik jangan gan. Kalau ketahuan guru agan bisa bahaya,heheh..

2. Langkah kedua buka program cmd gan, gausah ribet langsung aja tekan kombinasi Win+R gan. Langsung enter aja.

3. Kalau udah masuk cmd,langsung aja ketik syntax "shutdown.exe -i -h" lalu enter gan.

4. Setelah itu muncul "Remote Shutdown Dialog"


5. Dari situ agan masukkan computer name yang ingin agan kerjain. Kalau nggak ada setting IP nya bisa dimasukkin gan.

6. Kalau pengen yang lebih greget buat waktu ngerjain agan terencana,melalui opsi "option". dan bisa agan setting waktunya. Atau kalau agan pengen bikin tambah panas lawan agan. Masukkan aja blok Komentar agan. Biar tambah panas tuh lawan agan. hehe..

7. Klau udah cukup klik oke gan,jangan lupa setelah itu agan lari sekencang-kencangnya. Karena secara otomatis alamat IP agan akan muncul di komputer yang agan remote shutdown.

Nah,ilmu diatas bisa bermanfaat atau hanya sekedar buat iseng-iseng gan. Tapi jangan lupa gan,kalu mau iseng lihat kondisi ya? ntar kalau ada orang yang lagi ngerjain tugas penting malah agan shutdown,kan kasihan juga kan. hehe

Mungkin cuma itu saja yang bisa agan kasih tau saat ini gan,lain kali kalau da umur panjang mas putra tambahin lagi.

kalau ada sumur diladang
bolehlah kita menumpang mandi
kalau ada umur panjang
boleh kita berjumpa lagi
 
Copyright © 2014 - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info